Optimis adalah Kunci Keberhasilan

5 Tahun yang lalu saya hanyalah seorang siswa sebuah MA di Pinggiran Kabupaten Madiun. Saat itu tidak ada sedikit pikiran di otak ini unltuk melanjutkan kuliah disebuah PTN. Yang ada dipikiran saya saat itu adalah bagaman saya segera lulus MA dan mencari nafkah (eits,,,,saya saat itu belum nikah lho)....
Akan tetapi pada saat itu di hati kecil saya masih punya sedikit rasa optimis bahwa saya akan kuliah dan menjadi orang yang berpengaruh di negeri ini,,,entah jadi presiden atau minimal menterilah,,,,. Di akhir2 masa sisa studi saya di MA, tiba-tiba ada info beasiswa PBSB (Program Beasiswa Santri Berprestasi,,,,,keren kan,,,,he,,he) dari Departemen Agama

Iseng-iseng saya ikut mencoba mendaftar dan akhirnya ada panggilan test di Kanwil DEPAG Jatim di Sidoarjo. Awalnya sempet bingung,,,,perasaan dulu saya daftar di UGM,,,,tapi  begitu panggilan test kok namaku nampang di ruang test untuk ITS,,,,,. (ITS,,,,singkatannya apa sich),,,daripada pusing-pusing mending ikut  test aja,
Nyampai disini dulu ah critane,,,ada yang  ngajak main pingpong,,,,

0 komentar:

Posting Komentar