Bingung mikir


Kamis 7 Oktober 2010
Iseng-iseng jam 8 pagi saya mau beranagkat ke kampus. Walaupun mata kuliah yang saya ambil 8 SKS tapi kok rasanya saya ngambil kuliah 30 SKS (Kayaknya di ITS mahasiswa gak boleh ngambil 30 sks,,,,). Sambil tenangdan sabar kukayuh sepeda kesayanganku menuju ke kampus. Aku begitu menyangi sepeda pancalku yang satu ini. Why,,,,,,?karena dari sekian banyak sepeda yang kumiliki(semuanya udah ilang), hanya ini sepeda satu-satunya yang agak layak dipakai mejeng. Yang lain modelya gak karuan.
Tetapi begitu nyampai di belakang perpus pusat pikiranku menjadi agak kacau,,,WhY??????  Di situ aku dihadang kepulan asap tebal dari sampah yang dibakar. “Wah,,,luntur dech parfumku kalo kena asap gini” begitu pikiranku. Belum sembuh peningku gara-gara  ngerjain PBPAL, aku udah dibikin pusing oleh keadaan kayak gini.
“Sebenanrnya di kampus sehebat ini kok masalah sampah aja gak beres sih????”. Menurut cerita dari dosen idolaku (siapa lagi kalo bukan pak we*ly H)Sebenarnya di ITS telah dibikin master plan penanganan masalah sampah, malahan kabarnya ITS mau dijadikan sebagai kiblat untuk penaganan masalah sampah di Indonsia. Tp ndak tw jugalah,,,,semuanya hanya rencana,,,,,,

0 komentar:

Poskan Komentar