Refleksi Diri

Duh Gusti,,,tak terasa waktu berjalan begitu cepatnya. Rasanya baru kemarin ngrasain Kebahagian di 1Syawal, ttapi kini syawal akan pergi untuk meninggalkan kita. Kira-kira tahun depan dikasih kesempatan gak ya untuk ketemu lagi di syawal tahun depan. Yo embuhlah,,malaikat ae gak ngerti opo maneh aku.
Tapi sing palng penting ya beramal ae sekuatnya,,,daripada berpikir tahun depan aku masih hidup apa mati.Pernah suatu hari aku berpikir gimana ya manusia udah diciptain dalam keadaan sempurna tapi ada aja yang gak bersyukur dengan kelengkapan jasmani dan rohaninya,,

1 komentar:

gaplek mengatakan...

Betul,,,betullll

Poskan Komentar