Waktu terus berlari..

    Sepertimya baru kemarin saya tiba di Kota Pahlawan ini. Tapi tapa sadar saya udah hampir 4 tahun disini.,,Sebuah waktu yang teramat panjang. Dulu sempat berpikir akankah saya dapat melanjutkan kuliah. Untuk sekolah SMA saja rasanya keuangan ini sudah tidak bisa diajak kerjasama. Tetapi Allah tidak tidur dan dengan kuasaNya saya bisa melanjutkan kuliah. Dan yang membuat saya harus banyak bersyukur ternyata saya bisa masuk di ITS,,rasanya benar benar tak terduga
     Awalnya saya merasa kesulitan untuk mengikuti suasana perkuliahan di Kampus Perjuangan ini,,betapa tidak lha basic saya adalah MA (Madrasah Aliyah) yang banyak  berkutat di masalah agama.Tapi alhamdulillah saya dapat mengikuti perkuliahan dengan baik Walaupun tidak dapet IPK cumlaude tapi paling tidak saya sangat bersyukur bisa masuk sepuluh besar angkatan saya.
     Dan tidak terasa kini sudah memasuki pertengahan semester 8, berarti Insya Allah kuliah ini akan segera berakhir. Semoga nanti Tugas akhir ini dapat berjalan lancar tanpa ada kesulitan,,,hmmmm,,,semoga saja

0 komentar:

Posting Komentar