Hidu

Sudah lama saya tidak posting di blog saya. Akhir-akhir ini saya disibukkan dengan berbagai aktivitas yang saya pikir tidak terlalu penting. Tapi jika aktivitas ini tidak saya lakukan akan membawa dampak yang besar dan penting (bahasa AMDAL). Kebetulan saya punya waktu luang (Lebih tepatnya meluangkan waktu), jadi gak ada salahnya saya kunjungi blog saya ini...
Tak terasa sudah hampir 5 tahun jiwa dan pikiran saya terpaku di Kota Pahlawan ini. Ketika masih SMA, saya merasa bahwa ini akhir dari saya ''mbambung". Akan tetapi pikiran saya meleset.Tanpa saya duga dan saya "nyana" terdampar di kota  metropolis ini
Kutulis tulisan ini sambil me nahan berjuta gejolak di dada. Gejolak yang makin lama tidak terbendung dan tertahan oleh apapun. Berjuta perasaan menghantui perasaan ini. Sudah hampir 23 tahun saya menghabiskan umur saya tetapi saya merasa belum berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi sekitar saya. Selama ini orang-orang di sekitar saya begitu peduli da n perhatian dengan saya, akan tetapi saya kok begituacuh kepada mereka,

0 komentar:

Posting Komentar